Referensi Spesifikasi Android Smartphone Paling Lengkap, dan Hiburan DP BBM Paling Oke

Wednesday 19 November 2014

Rumor Seputar Spesifikasi dan Harga Tablet Nokia N1

Nokia sebagai perusahaan elektronik terkemuka didunia kembali akan merilis produk terbarunya yang dikenal dengan Tablet N 1, dan rencananya rilisnya awal tahun 2015 di Cina dengan kisaran harga $249. Berita akan dirilisnya Nokia N1 ini sekaligus ingin meluruskan kabar bahwa Perusahaan Nokia telah mengalami kebangkrutan. Dan rupanya rilis ini sebagai kejutan yang fantastis buat penggemar Smartphone Android merk nokia, berikut adalah ulasan mengenai Rumor Seputar Spesifikasi dan Harga Tablet Nokia N1 lengkapnya. 



Produk Tablet ini menurut kabar memiliki ukuran layar 7,9 inci IPS, bentuknya sangat mirip dengan iPad Mini dengan memiliki frame aluminium, dan rupanya produk yang mirip iPad ini juga sudah ditiru oleh perusahaan dari cina xiaomi dengan produknya Mi Pad. Sistem operasi Nokia N1 juga sudah menggunakan Android Lolipop 5.0 yang terbaru disertai denga launcher dari Nokia yang dikenal dengan Launcher Z. Perlu diketahui bahwa dengan launcher Z ini pengguna dibuat mudah dalam mengoperasikan aplikasi dengan menulis huruf awal aplikasi yang ingin digunakan.

Tablet N1 dilengkapi dengan quad qore prosessor Intel Atom Z3580 64 bit, dan dilengkapi dengan slot micro USB dan menggunakan RAM 2 GB ditambah memori eksternalnya hingga 32 GB. Nokia N1 juga dilapisi dengan Gorilla Glass 3, untuk bodi menggunakan aluminium warna lava grey.

Pada bagian Kamera Nokia N1 memiliki kapasitas 8 MP lengkap dengan auto focus pada bagian belakang dan pada bagian muka memiliki kapasitas sebesar 5 MP ditambah dengan fixed fokus dan kemampuan video dengan kapasitas 1080 video, Terakhir bahwa Nokia N1 ini memiliki ketipisan hanya 6.9 mm saja.

Rumor Seputar Spesifikasi dan Harga Tablet Nokia N1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment