Referensi Spesifikasi Android Smartphone Paling Lengkap, dan Hiburan DP BBM Paling Oke

Thursday 12 February 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime Super Murah



Smartphone Android Samsung Grand Primee merupakan ponsel murah yang memiliki kualitas yang lumayan ciamik, Spesifikasinya sudah menggunakan chipset 64 bit Qualcomm Snapdragon 410, lumayan canggih dengan layar yang cukup lebar, harganya pun berkisar 2 jutaan dipasaran saat ini. Ponsel ini lumayan buat hiburan karena spesifikasinya masih kalah dengan ponsel mahal, namun tidak ada salahnya anda menjatuhkan pilihan pada ponsel ini.   

Samsung Grand Prime dibekali dengan dapur pacu Processor quad core berkecepatan 1,2 Ghz, di back up dengan RAM ukuran 1 GB dan dilengkapi pengolah grafis GPU Adreno 306, sehingga ponsel ini cukup lumayan buat memainkan aplikasi game HD tanpa ada kendala apapun misalnya aplikasi sering berhenti dan lain sebagainya, berkat dukungan hardware yang mumpuni.

Samsung Galaxy Grand Prime dibekali dengan tipe layar TFT dan memiliki reolusi qHD 540 x 960 piksel sedang layarnya berukuran 5 inci dan menghasilkan kerapatan hingga 220 ppi sehingga dapat menghasilkan sebuah gambar tajam dan jernih. Kemudian dari sisi Penyimpanan data ponsel ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 8 GB dan diperluas lagi menggunakan 2 slot micro SIM memori eksternal hingga 64 GB .
 

Pada bagian kameranya ponsel samsung galaxy grand prime mempunyai kamera utama berukuran resolusi 5 MP, cukup untuk berfoto selfie ria dengan kelebihan kamera memiliki sudut pandang ultra-wide sampai 85 derajat. Untuk memberikan kepuasan yang lebih ponsel ini memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP plus LED flash, smile detection dan auto fokus pastinya.

Demikian ulasan yang dapat kami bagikan buat anda, Semoga bermanfaat. Salam!


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime Super Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment