Referensi Spesifikasi Android Smartphone Paling Lengkap, dan Hiburan DP BBM Paling Oke

Wednesday 27 January 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha Bulan Nopember 2014

Samsung Galaxy Alpha pada akhir-akhir ini di hebohkan dengan adanya berita bahwa samsung bakal membuat produk untuk menyaingi produk iPhone 6 yang kira-kira akan keluar pada akhir tahun ini. Produk samsung Galaxy Alpha ini juga tak akan kalah dengan produk dari vendor lain, dimana produk samsung Galaxy Alpha ini akan menurut informasi produknya akan melapisi bodynya dengan material logam, tidak seperti kebanyakan produk samsung selama ini dimana selama ini samsung banyak menggunakan material premium. Produk Samsung Galaxy Alpha ini akan bersaing dengan produk dari vendor lain sekelas Apple. Dengan rencana produk Samsung Galaxy Alpha ini samsung semakin menunjukkan kepada dunia Elektronik dunia menjadi bahwa produk samsung semakin digemari sehingga samsung semakin menunjukkan kemampuan produknya yang semakin elegan dan ekslusif di mata penggemarnya.
Samsung Galaxy Alpha ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat menarik diantaranya seperti yang sudah pernah ada di produk Samsung Galaxy S5 seperti kita ketahui produk Samsung Galaxy S5 mempunyai Processor Octa Core Samsung Exynos 5430. Kemudian seperti kebanyakan produk Android yang lain Produk ini juga dilengkapi juga Bluetooth 4.0 dengan ukuran micro USB 3.0. Untuk mendukung Navigasi GPS Samsung Galaxy Alpha ini sudah menggunakan GPS yang sudah menggunakan teknologi A-GPS, GLONASS, sehingga akan lebih mumpuni untuk penggunaan GPS-nya.

Setelah kita membahas berbagai fasilitas dan fitur maka ada beberapa kelemahan dari Samsung Galaxy Alpha ini adalah bahwa Samsung Galaxy Alpha ini tidak dilengkapi dengan slot microSD dengan demikian penyimpanan data akan sangat terbatas, karena Samsung Galaxy Alpha ini hanya dilengkapi dengan kapasitas Ram 2 GB untuk mendukung kemampuan ponsel. sehingga bagi penggemar yang senang dengan kemampuan penyimpanan yang besar akan merasa kurang memuaskan.

Adapun berbagai spesifikasi Samsung Galaxy Alpha yang lain misalnya pada bagian kamera, pada kamera ponsel ini mempunyai 2 kamera dengan kamera depan 2.1 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel. Pada kedua kamera ini juga untuk menambah hasil gambar yang tajam dan jernih dilengkapi autofocus dan LED Flash. Sedangkan buat yang senang dengan fasilitas koneksi internet produk ini juga dilengkapi dengan jaringan LTE, sehingga menjadi kelebihan yang paling utama untuk produk ini, kelebihan yang lain seperti ukuran layar yang mempunyai ukuran 4.7 Inch dengan resolusi 720p serta ditambah dengan teknologi super AMOLED.

Berbicara harga Samsung Galaxy Alpha ini kemungkinan akan dibandrol untuk kalangan menengah keatas dengan kisaran Rp. 7 Jutaan.
Sekian semoga bermanfaat.

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha Bulan Nopember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tanya persediaan

0 comments:

Post a Comment