Referensi Spesifikasi Android Smartphone Paling Lengkap, dan Hiburan DP BBM Paling Oke

Friday 29 January 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Samsung dengan bangga mulai mempromosikan kembali produk Ponselnya berjuluk Samsung Galaxy S5, Samsung berani menantang pesaing dari vendor lain seperti iPhone 5s, HTC One (M8), dan Lumia 930. Kelebihan dari Samsung Galaxy S5 ini mempunyai ketahanan terhadap air, sedangkan pesaingnya sebaliknya, maka dari itu samsung manantang ketiga produk tersebut untuk ikut bersaing dengan produknya. Produk dari samsung ini juga mengklim bahwa produk Samsung Galaxy S5 ini sudah mengantongi sertifikaT IP67, dimana dengan sertifikat ponsel ini akan terlindung dari debu dan mampu bertahan didalam air sampai dengan kedalaman 3 meter selama 30 menit dalam keadaa menyala/hidup.

Ponsel ini juga sudah banyak digemari para penggemar samsung selain bodynya yang stylist juga mempunyai prosesor yang cukup lumayan gede 1.9 ghz dan quad core dengan kecepatan 2.5 ghz dengan didukung oleh 2 ram selain itu layar monitor berukuran 5.1 inchi, untuk jenis wana ponsel ini mempunyai tiga warna varian yang cukup menarik seperti warna gold, silver dan putih.

Untuk mendukung dalam penyimpanan data ponsel ini menyedikan 2 varian yang didapat dalam memori internal dan ekternal sebesar 32 GB dan 64 GB, tidak cukup dengan memori yang ada masih dapat ditambah dengan memori eksternal sebesar 128 GB, sangatlah luar biasa untuk penyimbanan berbagai data yang dibutuhkan para penggemarnya.

Dari segi Kamera Samsung Galaxy S 5 dilengkapi dengan kamera resolusi 16 megapixel ditambah dengan fitur yang sangat menarik seperti autofokus,maupun lampu led, dual shot. Dengan layar monitor yang berukuran 1080x1920 pixel sangat mendukung ketajaman dari kamera yang sudah ada.

Dibalik kelebihan tentu ada beberapa kekurangan dari produk samsung ini misalnya kamera kedua hanya berukuran 2 megapixel sehingga tidak sebanding dengan kamera utama. Kemudian berbicara harga tentu samsung tipe ini ditujukan untuk kalangan menengah keatas sehingga harganya akan dibandrol relatif mahal.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tanya persediaan

0 comments:

Post a Comment