Referensi Spesifikasi Android Smartphone Paling Lengkap, dan Hiburan DP BBM Paling Oke

Friday 29 January 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

Samsung sebagai sebuah perusahaan ponsel terkemuka didunia pada akhir bulan Agustus ini mengalami banyak permintaan pada produk ponsel yang menengah kebawah dengan kisaran harga 2 - 3 juta-an. Salah satu produk ponsel samsung yang tengan mengalami banyak permintaan adalah Samsung Galaxy Core 2, kenapa demikian? karena selain produk ini cukup murah, produk ini mempunyai kualitas yang bagus. ponsel ini disinyalir mempunyai fitur yang berkualitas dimana spesifikasi sangat mumpuni seperti kita ketahui bahwa ponsel ini mempunyai 2 sim card sekaligus, sehingga penggunanya dapat menggunakan sim card yang berlainan secara bersama sama. Dan berikut ini adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Lengkapnya.

Ponsel ini merupakan produk seri yang kedua dimana seri ini memperbaiki dari seri sebelumnya yang dari segi layar seri pertama lebih kecil adapun fitur selanjutnya masih banyak fitur yang cukup mumpuni seperti kualitas layar dengan ukuran 4.5 inchi. Dengan ukuran layar yang cukup lumayan akan banyak mendukung kualitas kamera, dimana kamera pada ponsel ini dilengkapi 2 buah kamera, kamera belakang 5 Megapixel yang disertai dengan fitur-fitur untuk mendukung fotografisnya dari bagian depan kamera menggunakan kualitas VGA walau tidak istimewa yang penting ponsel ini dapat digunakan untuk poto selfie bagi yang gemar selfie.

Untuk mendukung kecepatan ponsel ini menggunakan dapur pacu prosesor quad core 1.2 Ghz dengan memori RAM berkapasitas 768 Megabite yang mampu memproses berbagai aplikasi maupun game dengan lebih handal . Kemudian untuk pengolah grafis ponsel ini didukung dengan GPU Adreno 203 untuk mengoperasikan efek visual 2D dan 3D sehingga untuk game dan tatap muka semakin bagus. Jangan lupa juga bahwa ponsel ini juga sudah menggunakan teknologi OS Android 4.4 atau lebih dikenal dengan Kitkat yang akan membuat kinerja ponsel ini semakin handal.

Dari sisi konektifitas Ponsel ini mempunyai beberapa spesifikasi seperti jaringan data HSDPA, WiFi, Bluetooth 3.o kemudian slot MicroUSB 2.0 menjadi media-media koneksi pada ponsel ini, seperti seri sebelumnya ponsel ini mempunyai beberapa karakteristik yang sama diantaranya memiliki bentuk semi kotak dengan sudut yang oval. Masih tetap pula dengan gaya khas Samsung, ringan, tipis dan elegan. Ponsel ini juga berdimensi 130,3 x 68 x 9.8mm dengan bobot 138 gram, sehingga sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi para profesional muda masa kini.

Ponsel ini tidaklah sulit untuk mencarinya dengan harga 2.5 jt bahkan bisa kurang dari harga tersebut anda sudah dapat membawa pulang ponsel ini. Selamat berbelanja.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tanya persediaan

0 comments:

Post a Comment