Referensi Spesifikasi Android Smartphone Paling Lengkap, dan Hiburan DP BBM Paling Oke

Monday 9 March 2015

Spesifikasi dan Harga Gadged Fonepad 7

Phablet Asus mempuyai produk terbaru yang terus dikembangkan oleh pabrikan Asus, dengan nama jenis produk Asus Fonepad 7. Produk ini merupakan seri sejenis dengan komputer tablet namun memiliki kemampuan seluler. Fonepad 7 memiliki ukuran layar sebesar 7 inci dan mempunyai dual SIM. Lihat Pemandangan Bawah laut DISINI.

Phablet Fonepad banyak di buru penggemarnya, karena phablet ini mempunyai berat yang cukup ringan dengan berat 290 gram. Layar LCD Fonepad 7 dibekali dengan layar sentuh dengan kapasitas warna 16 juta warna, resolusi layar Fonepad 7 cukup mumpuni dengan ukurn 600 x 1024 piksel, sehingga kedalaman piksel mempunyai ukuran berkisar 170 piksel tiap incinya.

Dalam hal Sistem operasinya phablet fonepad menggunakan android Jelly Bean versi 4.3 dan masih bisa dikembangkan menjadi Kitkat, dengan prosessor intel atom berinti dua kecepatan hingga 1.2 gigahertz, dan untuk RAM phablet ini memiliki kapasitas sebesar 1 GB.

Perlu anda ketahui bahwa phablet seri ini hadir dengan 2 tipe, namun hal yang membedakannya adalah pada penyimpanan internalnya yakni dengan ukuran 4GB, dan 8 GB, dan selanjutnya bila masih kurang dapat diperbesar dengan slot microSD sampai maksimal 32 GB.   

Informasi lain berupa kelengkapan kamera, bahwa pada bagian kameranya phablet ini dibekali dengan kamera utama sebesar 5 megapiksel, dengan kemampuan mengambil gambar sebesar 2592 x 1944 pksel, dan dilengkapi pula dengan video yang beresolusi 1080p dengan 30 fram per detik.

Dipasaran harga phablet fonepad 7 veersi terbaru ini dibandrol tidak lebih dari 2 juta, karena versi ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari versi fonepad 7 sebelumnya, karena phablet seri fonepad mempunyai kesempatan yang bagus maka di produklah versi terbaru ini.

Demikian spesifikasi dan harga phablet fonepad, semoga bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga Gadged Fonepad 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment