Referensi Spesifikasi Android Smartphone Paling Lengkap, dan Hiburan DP BBM Paling Oke

Wednesday 16 September 2015

Kumpulan DP BBM Aidil Adha/Aidil Qurban Terbaru

DP BBM Aidil Qurban Terbaru 2015 - Kumpulan Gambar Animasi Bergerak Aidil Adha, admin persembahkan untuk anda umat muslim diseluruh dunia, dalam menyambut hari raya idul qurban yang akan kita rayakan, dengan semangat berbagi untuk sesama. Pada Hari Raya Aidil Qurban ini akan semakin semarak dengan memasang gambar DP BBM Animasi Hari Raya Idul Adha, karena hari tersebut merupakan hari besar umat islam di Indonesia, selain hari raya lebaran yang baru lalu.

Dengan memasang DP BBM Bergerak Aidil Adha akan semakin mengingatkan kita kepada pengorbanan Nabi Ibrahim dan Putranya Ismail untuk menyembelih dirinya, melalui sebuah mimpi. Karena demi cintanya kepada Allah SWT, maka Nabi Ibrahim bergegas untuk melaksanakannya dengan terlebih dahulu menanyakan kepada putranya, dengan tingkat keimanan yang kuat maka mereka melaksanakan mimpi tersebut, dan tanpa di duga Allah SWT menggantinya dengan seekor domba, demikian kisah yang menjadikan hari raya qurban hingga saat ini.

Berikut Kumpulan DP BBM Aidil Adha yang dapat anda koleksi untuk memeriahkan hari raya idul adha yang akan datang :

Nah, bagaimana menurut anda? anda tertarik untuk mengoleksinya? silakan saja, dan jangan lupa share buat teman teman anda semua, terima kasih atas kunjungan anda, semoga anda puas dengan blog admin kali ini.

Kumpulan DP BBM Aidil Adha/Aidil Qurban Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment