Referensi Spesifikasi Android Smartphone Paling Lengkap, dan Hiburan DP BBM Paling Oke

Tuesday 19 January 2016

Spesifikasi Tablet BLU Studio 7.0 LTE

Teknologi smartphone Android semakin maju dengan masing masing produk memiliki kelebihan dan kekurangan, namun pada produk BLU dengan rilis prodik terbarunya, baru baru ini BLU merilis tablet berteknologi 4G, dimana produknya telah muncul di berbagai etalase seperti Amazon.

Produk terbaru BLU dengan sebutan Studio 7.0 LTE ini memiliki ukuran layar yang lumayan besar yakni 7 inchi dan memiliki layar beresolusi 720 piksel. Vendor asal Miami, Amerika ini membekali sistem operasi Snapdragon 410, dan dilengkapi prosessor dari Qualcomm.

Untuk mendukung kinerjanya tablet BLU studio 7.0 LTE menyematkan produknya dengan ukuran RAM 1 GB, dengan dukungan memori internal sebesar 16 GB, dan masih dapat diperbesar memorinya dengan slot microSD untuk memperbesar kemampuan menyimpan data. 

Tablet ini juga mempunyai sistem operasi yang terbaru untuk saat ini, yaitu Os Android Lollipop 5.1.1. Kemudian pada segi kamera, tablet ini dibekali dengan kamera berukuran 2 MP untuk bagian depan, dan kamera utama berukuran 8 MP. Ukuran kamera yang demikian kecil seimbang dengan berbagai fitur pendukungnya, sehingga tablet ini hanya di bandrol dengan harga cukup murah meriah dengan harga $199.9 dengan rupiah sekitar Rp. 2,7 jutaan.

Spesifikasi Tablet BLU Studio 7.0 LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment