Referensi Spesifikasi Android Smartphone Paling Lengkap, dan Hiburan DP BBM Paling Oke

Saturday 24 October 2015

Spesifikasi Blackberry Priv Terbaru

Bagi anda penggemar ponsel besutan Blackberry, kini anda tentu akan menjadi penasaran dengan produk teranyar dari Blackberry Priv yang baru saja kemarin 23 Oktober 2015 secara resmi dibuka pemesanannya melalui sesi pre-order pada website resmi blackberry, dan menurut kabar informasi tentang kisaran harga Blackberry Priv akan di bandrol dengan harga $749 atau setara dengan Rp. 10.3 juta.

Spesifikasi Blackberry Priv yang beredar di laman Ubergizmo, bahwa ponsel ini menggunakan jaringan AT & T dan T-Mobil, sedang pada layar mempunyai ukuran sebesar 5,4 inchi, dengan bekal resolusi 1440 x 2560 pixel, dan type Amoled capacitve touchscreen 16M Warna.

Pada bagian sistem operasinya blackberry priv akan disematkan sistem operasi Lollipop atau Android versi 5.1.1. dilengkapi dengan Prosessor Qualcomm Snapdragon 808 soC 6. kemudian pada RAM akan memiliki ukuran sebesar 3 GB yang dapat diperbesar dengan memori internal sebesar 32 GB dan masih dapat di tambah lagi dengan micro SD sebesar 2TB.

Untuk kapasitas baterai sangat mumpuni yakni memiliki kapasitas sebesar 3.410 mAh, sehingga dengan kapasitas sebasar itu akan mampu mendukung kinerja ponsel.

Dibawah ini ada informasi spesifikasi lengkapnya sebagai berikut   :


Spesifikasi Blackberry Priv Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment