Referensi Spesifikasi Android Smartphone Paling Lengkap, dan Hiburan DP BBM Paling Oke

Saturday 24 October 2015

Spesifikasi Google Nexus 5X Dan Nexus 6P Terbaru


Berbagai informasi simpang siur beredar di dunia maya, tentang akan di produksinya ponsel canggih berteknologi pintar ini, informasi awal bahwa ponsel Nexus 5X dan 6P akan segera diproduksi oleh perusahaan Huawei yaitu sebuah perusahaan asal dari negara Tiongkok, dan sebagian lagi ada yang menginformasikan bahwa ponsel Nexus 5X dan 6 P akan diproduksi oleh Perusahaan LG. Nyatanya berita tersebut sudah mendekati kebenaran, yakni bahwa vendor Huawei akan memproduksi ponsel 6P dan Perusahaan LG akan kebagian memproduksi Nexus 5X, produksi kedua ponsel ini akan secepatnya direalisasikan dan akan diperkenalkan ke publik.

Kedua ponsel canggih ini akan segera diproduksi dengan spesifikasi masing masing saling berbeda dan memiliki kelebihan sendiri sendiri. Untuk produksi perusahaan LG akan diberi label dengan nama LG nexus 5X, dengan spesifikasi monitor berukuran 5.0 inchi, dan spesifikasi akan sama dengan rencana awal Nexus 5 namun demikian LG Nexus 5X akan mendapat tambahan spesifikasi terbaru yaitu dengan model desain unik pada bagian kamera yang sedikit menonjol.

Untuk ponsel Huawei Nexus 6P akan memiliki spesifikasi lebih gahar, dengan ukuran monitor lebih besar daripada LG Nexus 5X, yakni dengan ukuran 5.7 inchi, dengan sematan teknologi beresolusi HD 1440 x 2560 pixel. Selanjutnya ponsel Huawei Nexus 6P memiliki RAM 3GB dengan memori internal 32 GB, dan kemudian juga ponsel ini akan di bekali chipset Qualcomm Snapdragon 820, andalan dari Qualcomm.


Ponsel Huawei Nexus 6P menurut prediksi yang berkembang akan memiliki bekal sistem operasi OS Android Marsmallow, dimana sistem operasi ini merupakan teknologi yang terbaru untuk saat ini. Kemudian untuk melengkapi kecanggihan ponsel ini pada bagian kamera akan dibekali dengan kamera berukuran 12 MP serta 8 MP, sehingga akan cukup sesuai dengan harga yang akan diluncurkan.

Spesifikasi Google Nexus 5X Dan Nexus 6P Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment